Container office, container kantor, container cafe


                          


□  KIT CONTAINER
Kami adalah merek dagang dari PT. MAPAN TEKNIK yang berlokasi di atas depo container jalan raya cakung cilincing km 2 jakarta timur.
Perusahaan kami mengkhususkan diri pada industri rancang bangun container custom, proses teknis pengerjaan tingkat tinggi, kontrol kualitas yang ketat, memiliki kapasitas jumlah produksi yang mumpuni, pengiriman yang tepat waktu dan pelayanan yang memuaskan. Perusahaan kami memiliki kantor domisili, workshop pengelasan, workshop pengecatan dan workshop finishing dengan penetapan skala produksi, standarisasi produk dan production line yang khusus. Kami akan memastikan semua tahapan dalam proses produksi sesuai dengan sistem jaminan kualitas. Produk container cutom kami pastinya akan sangat durable dan cost-effective untuk anda.
                           


Perusahaan kami memiliki engineer yang berpengalaman 20 tahun dalam dunia modifikasi container dan sangat handal, sales dan support yang profesional dan arsitek kreatif yang saling berkoordinasi dengan sempurna. Produk container kami terdiri dari container (semua tipe),container kantor, container rumah, container mess, container toilet, container cafe, container barbershop, dll. Produk container kami dapat mencakup berbagai kondisi yang anda butuhkan, dan juga dapat di gunakan untuk jangka pendek maupun jangka panjang. Kami sudah terbiasa mengerjakan container custom sesuai keinginan konsumen.dan kami dapat mengerjakan lebih dari 50 container 20 ft perbulan yang selalu berusaha konsisten mewujudkan kepuasan konsumen dengan cara menghasilkan produk yang berkualitas, cost-effective, inovatif, efesien, berkelanjutan dan waktu produksi yang singkat. 
                  


   " kami selalu bergairah untuk 'Happy to help' menjadikannya sebagai perusahaan yang memberikan produk berkualitas tinggi dengan proses pelayanan client yang cepat dan tepat "
                             
                                             
  " kami memastikan SDM kami melaksanakan kualitas proses kerja terbaik untuk bisa melayani setiap client sebaik baiknya "



 Kit Container selalu memproduksi simply smart container, container custom yang akan sesuai dengan kebutuhuan anda dan dengan kualitas yang terbaik akan membuat anda puas. 

                                       
Terima kasih telah mengunjungi blog kami,salam sukses selalu

Untuk mendapatkan beragam informasi dan portofolio kami, anda bisa Live chat by whatsapp ke 0852 1211 0141.
Hp  0858 8611 9969  /  BBM D54330C9
Website : www.58-teknik.com  
E-Mail : hendracontainer01@gmail.com   


Comments